Follow Us

Apple Merilis OSX 10.9.2 Beta 2, Perbaikan di Facetime dan Message

Bagus Hernawan - Senin, 20 Januari 2014 | 14:13
Apple Merilis OSX 10.9.2 Beta 2, Perbaikan di Facetime dan Message

Dalam jangka waktu 1 bulan saja Apple sudah merilis OSX 10.9.2 beta 2 untuk developer setelah Desember lalu hadir beta versi perdananya. Versi ini diberi kode 13C39, dapat diunduh melalui menu software update bila kamu sudah menggunakan beta 1 atau dari laman Apple Developer. Pada beta 2 ini Apple menambahkan fitur block pada iMessage dan Facetime. Fitur block ini dapat dihubungkan dengan perangkat iOS kamu yang sudah menggunakan iOS7. Cara mengaktifkan fitur ini adalah melalui tab preferences yang ada pada aplikasi Messages dan Facetime.

Desember lalu Apple merilis update OSX 10.9.2 beta 1 untuk developer. Perbaikan data pada aplikasi Mail yang dilaporkan terdapat beberapa masalah. Apple juga sedang memperbaiki dukungan terhadap graphic driver, VoiceOver dan virtual network pada versi beta ini. Penambahan fitur baru pada aplikasi Facetime yaitu Facetime Audio yang membuat kamu bisa menelpon menggunakan ID Facetime di Mac. Sebelumnya Apple telah merilis Facetime Audio untuk perangkat iOS kamu pada pertengahan tahun lalu.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/01/16/apple-seeds-os-x-mavericks-10-9-2-beta-build-13c39-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest