Follow Us

Update VLC for iOS: Tampilan iOS 7 dan Unduh Video Online

Bagus Hernawan - Selasa, 21 Januari 2014 | 15:41
Update VLC for iOS: Tampilan iOS 7 dan Unduh Video Online

VLC untuk perangkat iOS mendapat update ke versi 2.2. Update kali ini memberikan icon dan user interace baru dengan nuansa iOS 7. Fitur baru yang hadir pada versi ini adalah video streaming dari akun online storage yaitu Dropbox dan Google Drive. Selain mengunduh file multimedia di akun online storage, kamu juga bisa mengupload file videomu kesana. Fitur WiFi upload, library untuk TV Shows dan Audio juga diperbaiki untuk mempermudah pengguna. Protokol UPnP (Universal Plug and Play) juga telah diperbaiki dan dapat mengunduh file. Kamu juga dapat mengaktifkan fitur Passcode Lock untuk meningkatkan privasi terhadap aplikasi ini.

Baca juga: 7 Aplikasi Pemutar Video Buat Nonton Film di Mac

VLC adalah aplikasi media player yang bersifat open source. Debut awalnya adalah menyediakan aplikasi media player yang mendukung hampir semua format file multimedia dan berbagai streaming protocol. Saat ini VLC sudah merambah dunia mobile dengan VLC Player untuk iOS dan Android.

Kamu bisa memasukkan file video kamu dari komputer ke perangkat iOS dengan VLC. Caranya hubungkan perangkat iOS kamu dengan komputer lalu buka iTunes, pilih Apps di kolom iPhone, pilih VLC dan tambahkan file video kamu kesana. Sekarang kamu bisa menikmati format video yang tidak didukung iTunes di perangkat iOS kamu seperti .mkv.

Unduh VLC for iOS dari link dibawah ini. Selamat menonton ya.

Download VLC for Mobile ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest