Follow Us

“Sound Verse” & “Light Verse”, Pecahan Iklan Terbaru iPad Air

Bagus Hernawan - Kamis, 23 Januari 2014 | 13:23
“Sound Verse” & “Light Verse”, Pecahan Iklan Terbaru iPad Air

Seminggu lalu kami berbagi berita tentang iklan iPad dengan tagline “What Will Your Verse Be”. Hari ini Apple mirilis 2 iklan baru dengan tema yang sama dalam durasi 30 detik untuk digunakan sebagai iklan TV. Narasi dalam 2 iklan tersebut masih menggunakan suara Robin Williams. Setiap iklannya menggunakan adegan berbeda dengan video minggu lalu namun masih dengan tema yang sama. Video pertama diberi nama “Sound Verse” dan “Light Verse” untuk video kedua.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Apple juga memberikan update pada laman situs bagian kampanye iklan your verse ini. Mereka mengangkat pengalaman para tokoh dalam video tersebut dalam menggunakan iPad Air beserta aplikasi dan hardware tambahan yang digunakan.

Sebagai contoh Apple mengangkat pengalaman Dr. Michael Buremen yang mendokumentasikan biota bawah laut dengan iPad Air dengan underwater case bernama iDive Housing. Kamu bisa melihat cerita lengkapnya pada laman ini. Sedangkan pada penggunaan aplikasi, pelatih LA Kings Air Hockey menggunakan ThunderCloud iBench untuk merekam video saat latihan, mengevaluasi dengan menggambar sketsa, menandai catatan, dan lain-lain.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest