Follow Us

Yuk, Berteman Dengan MakeMac di KakaoTalk!

Hendra Saputra - Kamis, 23 Januari 2014 | 19:09
Yuk, Berteman Dengan MakeMac di KakaoTalk!

Mungkin beberapa di antara kamu ada yang sudah sadar karena melihat banner di sebelah kanan situs kesayanganmu ini bukan? (Bagi yang menggunakan MM Reader, akses tautan ini untuk melihat bannernya).

Nah, meski ada yang sudah sadar, namun publikasi ini harus tetap kami lakukan. Para pembaca, kini kamu bisa mendapatkan promo menarik serta hal-hal eksklusif lainnya dari MakeMac, dengan bergabung bersama MakeMac di KakaoTalk. MakeMac resmi menjadi salah satu dari sekian banyak Plus Friend yang ada di KakaoTalk.

Cara Berteman Dengan MakeMac di KakaoTalk

Tidak sulit dan sangat sangat tidak sulit untuk berteman dengan MakeMac di KakaoTalk. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Akses KakaoTalk, pilih Find
  2. Lihat ke pojok atas sebelah kiri, pilih ID Search
  3. Masukkan ID @MakeMac (mencari Plus Friend harus menggunakan @ baru nama Plus Friend yang dituju)
  4. Sesudah itu, tap Add untuk menambah Plus Friend
  5. Selamat bergabung!
MakeMac memang saat ini belum termasuk ke dalam salah satu list di daftar Plus Friend itu karena, jumlah teman yang dimiliki masih belum cukup. Minimal 100.000 teman baru kami bisa masuk ke dalam daftar tersebut.

Baca juga: Update KakaoTalk 4.0: Desain Tampilan Baru Yang Lebih Datar

Apakah kamu mau membantu kami? Jika ya, maka kamu tahu dong apa yang harus dilakukan? Unduh KakaoTalk sekarang juga lewat tautan di bawah ini, dan segera bergabung dengan MakeMac.

Selamat bergabung!

Download KakaoTalk Messenger ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest