Follow Us

Flipboard Meluncurkan Fitur Tombol Pengguna dan Widget Majalah

Kuswanto - Senin, 27 Januari 2014 | 09:16
Flipboard Meluncurkan Fitur Tombol Pengguna dan Widget Majalah

Flipboard sekarang bukan hanya untuk membaca saja, tapi juga sebagai saran untuk berbagi hal-hal menarik. Sebelumnya Flipboard meluncurkan versi web dan editor majalah yang memungkinkan para kurator majalah mengedit nama majalah, urutan artikel atau sampulnya. Flipboard meluncurkan fitur baru, lencana tombol dan widget majalah untuk disematkan di website.


Baca Juga: Flipboard 2.0: Terbitkan Majalah Pilihanmu


Pengguna Flipboard, bisa mengunjungi halaman Bookmarklet dan Badge Flipboard untuk mendapatkan tombol akun Flipboard dengan mengisi nama julukan pengguna dan nama lengkap. Bagi yang mengkurasi majalah di Flipboard, kamu juga bisa membuat sebuah widget majalah tersebut, masukan URL majalah ke dalam formnya, kemudian sematkan kode yang ada ke website atau blog kamu. URL majalah bisa kamu dapatkan melalui halaman editor Flipboard.

MakeMac juga baru saja meluncurkan majalah di Flipboard yang akan berisi hal-hal yang berhubungan dengan Apple, Mac, iPhone dan iPad dari berbagai sumber — bukan hanya dari MakeMac.com saja. Silakan tekan tombol Subscribe yang terdapat di bagian bawah halaman.

Fitur terbaru widget dan tombol membuat berbagi konten menjadi lebih mudah. Pada awalnya Flipboard hanya tersedia untuk iOS tapi saat ini sudah tersedia untuk platform lain, dan dengan dukungan membaca lewat versi web, Flipboard bisa diakses dari manapun—kapanpun.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest