Follow Us

iStick: Organisir Mejamu Yang Tiap Hari Menggunakan iMac

Andri Alfansyah - Senin, 27 Januari 2014 | 14:45
iStick: Organisir Mejamu Yang Tiap Hari Menggunakan iMac

Apakah meja kerja kamu berantakan karena kamu tipe orang yang kurang rapi dan teratur, suka meletakan barang-barang kamu sembarangan, dimana saja, dan tidak terorganisir dengan baik? Saatnya untuk kamu berubah dan menjadikan meja kamu tempat yang bikin kamu betah dengan iStick. iStick adalah aksesoris multifungsi besutan Cyanics yang akan menemani iMac kamu dan membuat tempat kerja kamu sangat rapi.

iStick yang duduk manis di depan iMac ini terlihat sangat menarik, terdiri dari beberapa bagian untuk menampung alat-alat kantor kamu dengan rapi dan teratur, seperti pensil, pulpen, penghapus, catatan memo, kotak kartu nama, foto-foto, dan copy holder. Bahkan menariknya lagi terdapat dock untuk iPhone dan tempat untuk meletakan cangkir di bagian sisi kiri. Di sisi sebelah kanan terdapat 3 USB port yang kamu pakai untuk keperluan kamu untuk transfer file, sementara di bagian depan, terdapat beberapa slot pembaca kartu memori. Lalu bagian bawahnya bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan keyboard Apple supaya meja kamu tetap terlihat bersih dan rapi.

Baca juga: Cueva: Dock Plus Speaker Yang Tidak Memerlukan Listrik

Dengan berat cukup ringan sekitar 600gr, iStick memiliki ukuran yang cukup tidak memakan banyak space meja kamu, yakni sekitar 21.3 x 4 x 3 inci. Tidak terlalu besar bukan? Material yang digunakan sendiri terbuat dari ABS dan metal, jadi cukup kokoh.

Apabila berminat kamu bisa menebus iStick ini dengan harga $39,99 dollar. Ia bisa kamu dapatkan di Amazon. Sayangnya tersedia untuk wilayah Amerika saja. Semoga saja ada reseller dalam negeri yang berminat untuk menjualnya di sini.

[source site_name = “Amazon” site_url = “http://www.amazon.com/iStick-Multifunction-Desktop-organizer-built-/dp/B007A61M5O/ref=”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest