Follow Us

Tonton Video Langka Steve Jobs Tahun 1984 di Sini

Hendra Saputra - Senin, 27 Januari 2014 | 18:03
Tonton Video Langka Steve Jobs Tahun 1984 di Sini

Techland mempublikasikan sebuah video langka tentang Steve Jobs, ketika ia memperkenalkan Macintosh kepada publik di Boston Computer Society (BSC), 6 hari setelah perkenalan pertama Macintosh tanggal 24 Januari 1984.

Dari video berdurasi 1 jam di bawah ini, kamu akan melihat bagaimana aksi Steve Jobs yang memukau saat memperkenalkan sebuah produk. Ia berhasil menyihir 1 ruangan yang diisi penuh oleh audiens, dan membuat mereka tidak henti-hentinya memberikan tepuk tangan meriha buat sang legendaris dan produk besutannya itu.

Langsung saja, luangkan waktumu, berikut ini video tersebut:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Steve Jobs bukan seorang musisi handal, ia juga bukan seorang rockstar yang kerap headbanging sambil memutar gitarnya, dan ia bukan pula seorang pemain teater yang sedang memerankan perannya di atas panggung. Ia adalah seorang maestro yang mampu membuat euforia tersendiri di tiap lini produk yang ia kenalkan. Pastinya kamu bernostalgia dengan masa-masa ketika Steve Jobs memperkenalkan iPhone pertama kalinya bukan?

Berikut ini pula sebagai bonus, saya hadirkan video penuh ketika Steve Jobs memperkenalkan iPhone untuk pertama kalinya. Coba bandingkan, tidak ada yang berubah, penuh dengan decak kagum dan juga riak tepuk tangan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Untuk informasi lengkap terkait acara pengenalan Macintosh buat yang kedua kalinya tersebut, akses tautan ini untuk membacanya di Techland. Dan jangan lupa kembali lagi ke sini untuk memberi tahu kami pendapatmu ya.

Editor : MakeMac

Latest