Follow Us

Review AirFile: Atur dan Akses Semua Akun Cloud Dari Mac

Kuswanto - Selasa, 28 Januari 2014 | 09:57
Review AirFile: Atur dan Akses Semua Akun Cloud Dari Mac

Layanan cloud saat ini sudah sangat banyak sekali. Banyak layanan yang menyediakan akun gratisan dan yang berbayarpun relatif terjangkau. Banyak dari kita mendaftar lebih dari satu layanan penyimpanan cloud, mengatur dan mengaksesnya cukup merepotkan yang mengharuskan login melalui browser atau diharuskan memasang aplikasi. AirFile ingin menyederhanakan hal tersebut, memberikan satu aplikasi untuk mengakses dan mengatur akun cloud.

Antarmukanya relatif biasa saja. Terdiri dari dua kolom yang bisa digunakan untuk file di cloud atau lokal. Sistem dua kolom mempermudah proses pemindahan file dari cloud ke lokal atau sebaliknya. Tidak ada yang istimewa dari antarmukanya, sangat fungsional tanpa embel-embel eyecandy.

AirFile mendukung layanan cloud populer yang kemungkinan besar kamu gunakan saat ini. Daftar layanannya bisa dilihat dari screenshot di atas.

Yang membuat AirFile sangat berguna karena mendukung multi akun suatu layanan cloud. Saya sendiri mempunyai lebih dari satu akun Google Drive yang dipakai untuk keperluan berbeda. Bagi kamu yang mempunyai akun Dropbox lebih dari satu, AirFile bakal sangat berguna, karena kamu bisa mengatur, upload atau download file langsung melalui AirFile.

AirFile cocok bagi kamu yang mempunyai lebih dari satu akun layanan cloud. Harganya juga cukup murah untuk fitur pengaturan layanan cloud.

Download AirFile - Cloud Manager for OneDrive Business and Office 365 ร‚ยท Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest