Follow Us

Slip Stopper: Pelindung Supaya iPhone Kamu Tidak Licin

Bagus Hernawan - Selasa, 28 Januari 2014 | 15:44
Slip Stopper: Pelindung Supaya iPhone Kamu Tidak Licin

Desain iPhone memang terkenal minimalis dan cantik. Itu kenapa beberapa pengguna tidak suka menggunakan case demi menikmati keindahan iPhone miliknya. Namun kamu pasti pernah merasa iPhone terlalu licin saat diletakkan di meja kaca, benar? Ya, hal ini bisa membahayakan iPhone kita kalau-kalau ada anak kecil yang bermain disana, bisa jadi iPhone kamu meluncur sepanjang meja kaca dan terjun bebas karena bertubrukan dengannya.

Bila itu sering kamu alami, coba gunakan Slip Stopper Gel Sticker. Slip Stopper berbentuk seperti sticker yang ditempelkan pada bagian belakang permukaan iPhone. Sticker yang tipis ini memiliki bentuk sedikit menggembung dan berwarna mengkilap. Ada 4 macam ukuran berdasarkan perangkat iOS yaitu iPhone 5/5s, iPhone 5c, iPad Mini dan iPhone 4/4s. Warna yang dihadirkan bermacam-macam untuk iPhone 5c sedangkan untuk iPhone 5s menggunakan warna silver, slate dan gold.


Baca Juga: Ketika Produsen Case dan MTV Bersatu, Lahirlah Sebuah Case iPhone Artistik


Dengan aksesoris ini kamu bisa meletakkan iPhone di meja kaca dengan lebih tenang karena sekarang tidak terlalu licin lagi. Suka menggunakan bumper untuk iPhone kamu? Kamu tetap bisa menggunakannya karena Slip Stopper didesain ramah terhadap aksesoris tersebut. Mau tahu yang lebih keren lagi? Slip Stopper membuat perangkat iOS kamu dapat menempel erat di kaca vertikal. Selain itu gel sticker ini juga dapat melindungi perangkat iOS ini dari goresan dengan cukup baik.

Coba simak 2 video berikut ini mengenai Sliptopper yang bisa membuat perangkat iOS kamu dapat menempel di kaca dan video kedua mengenai perlindungan yang diberikan terhadap goresan:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Menarik? Kamu bisa membeli Slip Stopper seharga $19.99 untuk iPhone dan $29.99 untuk iPad Mini melalui website Sliptopper. Ongkos kirimnya? Mereka menyediakan pilihan ongkos kirim gratis dan kami sudah mengecek bahwa Indonesia termasuk dalam layanan mereka.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest