Follow Us

KakaoTalk Lunar Promo: Diskon Produk Kecantikan dan Belanja Online

Hendra Saputra - Selasa, 28 Januari 2014 | 19:56
KakaoTalk Lunar Promo: Diskon Produk Kecantikan dan Belanja Online

KakaoTalk seakan tidak ada habisnya menawarkan keuntungan bagi para penggunanya. Setelah menghadirkan seminggu penuh diskon dari merk-merk ternama, kini mereka menyambut imlek dengan cara yang unik; menawarkan diskon untuk produk kecantikan dari 4 merk produk kecantikan ternama dan 5 merk situs belanja terdepan.

Promo yang bernama KakaoTalk Lunar Promo ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 31 Januari 2014 dan ditawarkan khusus melalui akun resmi KakaoTalk Plus Friend, dengan kode kupon yang dapat ditukarkan para pengguna di outlet atau situs yang berpartisipasi.

Dari sektor produk kecantikan, ada The Face Shop yang menyediakan berbagai sampel gratis dan juga Laneige, yang akan memberi mini Snow BB Soothing Cushion secara gratis. Ada juga The Body Shop yang akan memberi diskon 15% buat yang berbelanja lewat situsnya dan promosi Beli 1 Gratis 1 untuk lipstik Sariayu dari Martha Tilaar.

Lalu buat para online shopper, Lazada dan PinkEmma akan memberi voucher sebesar Rp 100.000,- sementara BerryBenka, memberikan diskon 20% buat semua produknya. Zalora juga akan memberi diskon hingga 50% plus 15% dan terakhir Qoo10, menghadirkan kupon senilai Rp 300.00,-. Promo BerryBenka dan Zalora sendiri tidak membutuhkan transaksi minimum, sedangkan Lazada, PinkEmma dan Qoo10, memerlukan transaksi minimum.

Terkait hal ini, Kate Sohn, Vice President of Global Business Develoment Kakao Group mengungkapkan sangat senang bisa memberikan penawaran yang menguntungkan bagi para pengguna KakaoTalk.

"Kami sangat senang memberikan penawaran KakaoTalk Lunar Promo yang dapat menambahkan kesenangan dalam berkirim pesan sekaligus penawaran yang sangat menarik kepada pengguna untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Bekerja sama dengan merek-merek ternama di Indonesia untuk promo ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi Kakao.”

Promo ini hanya bisa kamu nikmati apabila kamu sudah berteman dengan Plus Friend dari merk-merk tersebut di KakaoTalk.

MakeMac sendiri sudah terdaftar sebagai salah satu anggota Plus Friend di KakaoTalk. Cara-cara untuk menambahkan MakeMac sebagai salah satu temanmu sendiri bisa kamu akses di artikel Yuk, Berteman Dengan MakeMac di KakaoTalk!.

Ayo unduh KakaoTalk buat iPhone kamu lewat tautan di bawah ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest