Follow Us

Apple TV Akhirnya Mendapat Tempat di Apple Online Store

Bagus Hernawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 14:48
Apple TV Akhirnya Mendapat Tempat di Apple Online Store

Apple akhirnya memberikan tempat untuk Apple TV, bersanding dengan Mac, iPad, iPhone dan iPod di bagian atas laman website Apple Oniline Store. Sebelumnya Apple TV ditempatkan dalam kategori aksesoris untuk iPod.

Selain mendapat tempat baru yang lebih mudah dilihat, pada laman Apple TV terdapat menu aksesories untuk Apple TV, komunitas untuk bertanya tentang Apple TV dan Apple TV Refurbished yang bisa kamu beli dengan harga lebih miring.

Berita ini menimbulkan banyak pertanyaan kenapa akhirnya Apple memberikan tempat terpisah untuk Apple TV setelah sekian lama. Mungkinkah akan muncul beberapa versi Apple TV nantinya? Mark Gurman dari 9to5Mac mendapatkan berita bahwa Apple sedang berpikir untuk menggabungkan Apple TV dan Airport Express. Selain itu perangkat jaringan nirkabel pada Apple TV juga akan diupgrade.

Apple has considered combining the Apple TV and AirPort Express products. Versions of the new Apple TV in testing are said to include an integrated 802.11ac wireless router.

Baca Juga: Aplikasi Vevo Untuk Apple TV Rilis Minggu Ini

Mark Gurman juga menyampaikan bahwa ada kemungkinan Apple TV dikembangkan untuk fokus dalam hal gaming. Penambahan perangkat TV tuner agar Apple TV dapat mengontrol saluran TV cable juga menjadi berita yang dibahas olehnya. Kita tunggu saja perubahan apa yang akan diberikan oleh Apple kepada si hitam kecil ini.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/01/28/apple-tv-graduates-from-hobbyaccessory-to-product-line-ahead-of-major-changes/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest