Follow Us

Nintendo: Kami Tidak Berniat Merilis Game Untuk iOS

Bagus Hernawan - Kamis, 30 Januari 2014 | 14:02
Nintendo: Kami Tidak Berniat Merilis Game Untuk iOS

Sekitar seminggu lalu berita mengenai Nintendo mulai melirik iOS hadir dan membawa kabar gembira untuk para penggemar game Mario Bros dan semacamnya. Kali ini Mr. Iwata, sang CEO, memberi pernyataan resminya yang ditulis oleh koran Nikkei.


Baca Juga: Apple Akan Membunuh Xbox, Playstation dan Juga Nintendo


Mr. Iwata menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk merilis game-game ternamanya di platform iOS dan lainnya.

Mr. Iwata has also stated that Nintendo’s intention is not to make Nintendo software available on smart devices and as such, we can confirm that there are no plans to offer minigames on smartphone devices.

Disisi lain, akhir bulan ini Nintendo akan merilis laporan keuangan kuartal ketiganya. Beberapa pengamat mengatakan bantahan yang disampaikan sang CEO diatas hanyalah cara untuk menambah popularitas dan menutupi hasil penjualan Wii U yang menurun. Semoga pada laporan tesebut Nintendo sudah mendapat angka yang lebih baik dibanding 3 tahun belakangan. Untuk kamu yang belum membaca artikel sebelumnya, Nintendo telah menelan kerugian yang cukup besar yaitu 25 milyar yen pertahun.

[source site_name = “slashgear” site_url = “http://www.engadget.com/2014/01/28/nintendo-denies-smartphone-games/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest