Follow Us

Disney Sedang Menyiapkan Game Star Wars Baru Buat iOS

Hendra Saputra - Kamis, 30 Januari 2014 | 15:04
Disney Sedang Menyiapkan Game Star Wars Baru Buat iOS

Game Star Wars terbaru buat iOS akan rilis tidak lama lagi, menurut informasi yang dipublikasikan Disney baru-baru ini.

Bertajuk Star Wars: Assault Team, game ini menawarkan pengalaman bermain game yang baru di platform iOS dengan mengusung konsep permainan turn-based combat strategy.

Kamu akan dituntut untuk mengalahkan musuh dan pemain yang tersebar dalam game ini dengan strategi yang jitu dan taktik yang ciamik.

Collect classic characters from the Rebel Alliance and more to defeat enemies and players across the galaxy. Strategically deploy the team’s special tactics to battle through new graphically enhanced missions set throughout Star Wars planets and locations from the original trilogy.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan game ini akan rilis, Disney hanya menyebutkan pada musim semi ini. Kita tunggu saja.

Sebelumnya, Disney baru saja merilis Star Wars: Tiny Death Star, sebuah permainan strategi mirip Tiny Tower, yang mengharuskanmu mengumpulkan uang demi menyelesaikan pembangunan Death Star.

[source site_name = “Disney” site_url = “http://disneyinteractive.tumblr.com/post/74746650770/limited-early-access-unveiled-for-star-wars-assault”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest