Follow Us

(Humor) Buku Panduan iOS 7 Ngaco Dari “Bukan Jony Ive”

Hendra Saputra - Senin, 03 Februari 2014 | 12:45
(Humor) Buku Panduan iOS 7 Ngaco Dari “Bukan Jony Ive”

Bagi beberapa orang gurauan canda tentang iOS 7 masih menjadi sesuatu yang seru, tidak ubahnya dengan situs bernama jonyfuckingive. Baru-baru ini, situs tersebut menghadirkan sebuah hal yang membuat saya tertawa terpingkal-pingkal.

Memangnya apa yang mereka hadirkan? Buku panduan desain aplikasi iOS 7, namun dengan gaya yang sangat sangat sangat nyeleneh. Ia menghadirkan guideline yang saya rasa malah akan menimbulkan tanda tanya – dan tentunya tawa – dari setiap pembacanya.

Berikut ini sebagian kalimat yang ada di buku tersebut:

Don’t let your app icon violate guides. Like so many older apps did. Ensure that your icon is just the right size. Design it with this fu***** grid.

Jika kamu seorang desainer dan kamu sedang penat hari ini, lihat guideline yang dihadirkan oleh situs tersebut. Akses segera di tautan ini ya. Ada 2 versi buku guideline gratis yang bisa kamu dapatkan dari tautan tersebut, versi iBooks dan PDF.

[source site_name = “jonyfuckingive” site_url = “http://jonyfuckingive.wordpress.com/2013/11/10/design-it-to-look-like-my-shit/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest