Follow Us

(Foto) iPhone 3Gs Dengan Baterai yang Sangat Tidak Wajar

Bagus Hernawan - Selasa, 04 Februari 2014 | 12:30
(Foto) iPhone 3Gs Dengan Baterai yang Sangat Tidak Wajar

Teknologi baterai sudah semakin maju dan canggih. Kemampuan isi ulang yang cepat dan daya pakai yang lama sungguh inovasi yang membantu dalam keseharian. Pada masa lalu pasti kamu pernah mengalami baterai rusak dan menggembung pada perangkat ponsel jadul. Ternyata hal ini juga bisa terjadi pada perangkat iPhone 3Gs.

Gambar-gambar yang berasal dari penulis berita di website Slovakia, Czech melalui blog TUAW ini terlihat cukup mengejutkan. Baterai iPhone 3Gs menggembung hingga membuat backcase pecah dan tidak berbentuk lagi. Dia juga menyampaikan bahwa iPhone 3Gs ini digunakan dengan baik semenjak 2009 dan tidak ada tanda-tanda aneh sebelumnya.

Saya sendiri pernah mengalami hal serupa namun pada baterai Macbook White lama . Baterai tersebut sudah tidak saya gunakan lagi dan lupa di charge hampir 3 bulan. Waktu itu saya pikir wajar karena lithium yang ada didalam baterai mengembung karena lama tidak ada pasokan listrik. Apakah ada pembaca MakeMac yang mendapatkan masalah ini dengan iPhone maupun Mac? Silahkan berbagi di kolom komentar ya.

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest