Follow Us

LoveByte: Aplikasi Jurnal Cinta Buat Kamu dan Pasanganmu

Bagus Hernawan - Selasa, 04 Februari 2014 | 19:10
LoveByte: Aplikasi Jurnal Cinta Buat Kamu dan Pasanganmu

Apakah kamu dan pasanganmu suka mencatat kegiatan bersama, menyimpan foto dan menulis catatan yang romantis? Selama ini kamu melakukan hal tersebut di sosial media dan merasa perlu sebuah aplikasi yang lebih privat lagi? Kalau benar, kamu bisa mencoba aplikasi LoveByte.

LoveByte adalah aplikasi yang membuat kamu bisa melakukan komunikasi dengan pasangan secara sangat privat untuk mencatat tanggal sebuah kegiatan, menyimpan foto, membuat catatan, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini hanya melibatkan kamu dan pasanganmu, jadi tidak bersifat umum seperti sebuah sosial media seperti Twitter atau Facebook.

Berikut ini beberapa fitur LoveByte yang menarik untuk kamu coba bersama pasangan:

  • Menggunakan foto profil dan cover yang matching
  • Menulis catatan
  • Chat dengan stiker
  • Mengirimkan Scratchcards
  • Merayakan hari spesial bersama
LoveByte membuat kamu bisa selalu memberikan kejutan dan hal-hal menarik kepada pasanganmu walaupun sedang tidak dapat bertemu. Catatan yang kamu buat sekarang bisa dibaca dikemudian hari dan menjadi kenangan yang romantis.

Aplikasi ini dibanderol gratis untuk kamu gunakan di perangkat iOS melalui App Store dan juga Android melalui Google Play Store. Jadi sekarang bukan kendala lagi bila pasanganmu tidak menggunakan device yang sama.

Source : MakeMac.com

Editor : Bagus Hernawan

Latest