Follow Us

Apple Melepas iOS 7.1 Beta 5: Siri dan Sedikit Ubah Tampilan

Bagus Hernawan - Rabu, 05 Februari 2014 | 13:30
Apple Melepas iOS 7.1 Beta 5: Siri dan Sedikit Ubah Tampilan

Sekitar 2 minggu lalu MakeMac menghadirkan berita tentang iOS 7.1 beta 4 untuk para pengembang, hari ini Apple merilis pembaruan lagi yaitu iOS 7.1 beta 5. Sepertiny rencana Apple untuk merilis iOS 7.1 versi publik sudah semakin dekat, sesuai dengan rencana mereka yaitu sekitar Februari atau Maret. Kamu bisa mengunduh iOS 7.1 beta 5 dari perangkat iOS yang sudah menggunakan beta 4 atau dengan mengunduh melalui laman Apple Developer menggunakan akun terdaftar. Berikut ini pembaruan yang hadir para versi beta 5 ini.

Pertama, suara Siri yang lebih natural kini hadir untuk pilihan bahasa Inggris (aksen Australia), Inggris (aksen British), Jepang dan juga Mandarin. Lalu kedua, iTune Radio kini memiliki tombol ‘Buy album’ yang terletak di sisi kanan atas halaman iTunes Radio. Lihat gambar di atas untuk lebih jelasnya.

Ketiga, Apple merubah tombol Shift dan Capslock menjadi lebih minimalis yaitu memberikan garis dibawah logo Shift saat kamu mengaktifkan Capslock. Keempat, aplikasi Calendar mendapatkan pembaruan yaitu icon di sisi atas menjadi lebih bold atau tebal.

Baca Juga: Apple Merilis iOS 7.1 Beta 4 Buat Para Pengembang Terdaftar

Kelima, Apple mengubah nama fitur untuk mematikan efek parallax yang tadinya bernama ‘Perspective Zoom’ menjadi ‘Motion’. Pembaruan terakhir berasal dari keamanan sistem yaitu Apple menambal celah yang digunakan oleh evasion7 untuk melakukan Jailbreak.

Perbaikan terus dihadirkan oleh Apple pada versi beta ini. Semoga iOS 7.1 bisa segera rilis dengan antarmuka dan kenyamanan yang lebih baik lagi dibandingkan versi sebelumnya.

[source site_name = “iphonehack” site_url = “http://www.iphonehacks.com/2014/02/ios-7-1-beta-5-whats-new.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest