Follow Us

Apple Dituntut Karena Menggunakan Prosesor Apple A7

Bagus Hernawan - Rabu, 05 Februari 2014 | 20:14
Apple Dituntut Karena Menggunakan Prosesor Apple A7

Wisconsin Alumni Research Foundation (WARF), menuntut Apple atas paten teknologi yang digunakan dalam prosessor Apple A7. Paten dengan nomor 5.781.752 ini menjelaskan tentang teknis prosessor tersebut yang menggunakan basis sebuat predictor circuit.

The likelihood that those advanced predictions will be required is based on previous executions. The information for this is stored in a table, where entries for each instance are stored and deleted dynamically as storage permits.

WARF meminta Apple untuk mebayar denda dan berhenti menggunakan teknologi ini. Beberapa pengamat menganggap WARF hanya mencoba mencari ketenaran dari teknologi yang mungkin menyerupai namun tidak betul-betul sama. Menurut saya, perusahaan sebesar Apple tidak akan main-main dalam menggunakan sebuah teknologi tanpa melakukan riset terhadapt paten terlebih dahulu. Apabila berita ini benar, WARF akan menghadapi Apple – yang menurut saya adalah lawan yang berat di meja hijau.

Hal serupa juga pernah terjadi terhadap Apple karena implementasi fitur download otomatis di iOS 7. Berita tersebut bisa kamu baca lebih lengkap di artikel Apple Dituntut Karena Fitur Otomatis Download iOS 7.

[source site_name = “todaysiphone” site_url = “http://www.todaysiphone.com/2014/02/university-wisconsin-sues-apple-a7-chips/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest