Follow Us

Update Ember for Mac: Hadirnya Fitur Screenshot Auto-Import

Hendra Saputra - Rabu, 05 Februari 2014 | 21:46
Update Ember for Mac: Hadirnya Fitur Screenshot Auto-Import

Berselang 1 minggu setelah update terakhir, kini, RealMac Software kembali merilis update besar lainnya buat Ember for Mac.

Fitur baru di versi 1.4 Ember for Mac ini adalah hadirnya Screenshot Auto-Import, fitur import foto otomatis yang sebelumnya hadir lebih dulu di Ember for iOS terbaru. Bagi kamu yang belum tahu, fitur ini akan membuat proses penyimpanan screenshot kamu jadi lebih cepat, karena semua screenshot yang kamu lakukan di Mac akan tersimpan ke dalam Ember secara otomatis. Hal ini pastinya akan sangat menghemat waktu kita.

Ever found yourself wanting Ember to automatically add images on your Mac into your Ember Library? We have too: say hello to Auto-Import.

Tidak hanya itu, RealMac Software juga menghadirkan ekstension buat Safari, yang memungkinkan kamu menyimpan gambar langsung dari Safari ataupun Chrome. Opsi penyimpanan tersebut tersimpan di dalam menu klik kanan.

Ember for Mac bisa kamu dapatkan melalui Mac App Store dan bagi kamu yang sudah memiliki Ember, update kali ini gratis untuk kamu miliki. Unduh Ember for Mac lewat tautan di bawah ini.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest