Follow Us

Final Fantasy VI Sudah Tersedia Untuk iPhone dan iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 06 Februari 2014 | 18:22
Final Fantasy VI Sudah Tersedia Untuk iPhone dan iPad

Hari ini Square-Enix meluncurkan game Final Fantasy VI untuk perangkat iOS. Game jadul jaman Playstation pada tahun 1994 ini hadir kembali untuk kamu penggemar lamanya yang ingin nostalgia. Sekedar mengingat kembali, game RPG ini bercerita tentang pemberontakan Terra dan Locke dalam melawan kekuatan jahat bernama The Empire.

Baca Juga: Final Fantasy XV Hampir Jadi Game iPhone

Walaupun hadir sebagai game nostalgia, pembaruan fitur yang diusungnya cukup modern. Sebagai contoh kamu bisa menyimpan save game di iCloud dan menggunakannya ke device lain. Perbaikan pada pengalaman pengguna juga diberikan untuk mempermudah kamu bermain dalam format layar sentuh – berbeda dengan jaman Playstation yang menggunakan joystick. Hal tersebut menjadi fokus utama Kazuko Shibuya sang desainer grafis yang terlibat dari awal rilis game ini 10 tahun lalu.

Dalam laman iTunes Store, Square-Enix memberikan catatan perangkat iOS yang direkomendasikan adalah iPhone 4s atau generasi yang lebih baru. Sementara rekomendasi untuk iPad dimulai dari iPad 2 hingga generasi terbaru.

Tertarik dengan game Final Fantasy VI ini untuk bernostalgia atau baru mencobanya sekarang? Segera unduh game ini dengan harga $15.99 dari link dibawah ini. Selamat bermain ya

Download FINAL FANTASY VI · Harga: 219000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest