Follow Us

Di Jepang, Ada Yang Sudah Mengantre Untuk iPhone 6

Bagus Hernawan - Senin, 10 Februari 2014 | 15:00
Di Jepang, Ada Yang Sudah Mengantre Untuk iPhone 6

Seorang fanboy dari jepang bernama Yoppy menjadi orang pertama di dunia yang mengantre iPhone 6? Ya, iPhone 6 yang bahkan kita semua belum tau seperti apa wujudnya dan kapan tanggal pasti perangkat iOS tersebut dirilis.

Yoppy melakukan hal ini karena gagal menjadi pembeli iPhone pertama di Jepang, ketika iPhone 5 dirilis. Ia punya cita-cita diliput sebagai orang pertama di negeri matahari terbit yang keluar dari Apple Store membawa perangkat iPhone terbaru. Namun kabar tentang dibukanya penjualan iPhone 5 saat itu baru diterimanya sehari sebelum acara.

Baca Juga: Suasana Mengantre Pembelian iPhone 5s dan 5c di Apple Store Jerman

Tahun ini dia tidak mau gagal lagi. Saat banyak info mengatakan bahwa iPhone 6 akan dirilis bulan September, Yoppy mulai mengantre dari sekarang yaitu 7 bulan sebelum September. Sambil menggunakan kostum yang unik, dia menempuh perjalanan dari Shibuya ke Apple Store Ginza menggunakan kereta. Setelah sampai disana dia membuat tulisan bahwa dia sedang mengantre iPhone 6. Namun saat masuk ke Apple Store, karyawan disana memberikan jawaban bahwa mereka belum tahu kapan tanggal resminya bahkan seperti apa wujud iPhone 6 nantinya.

Yoppy kemudian pulang, belum ada kabar apakah hari berikutnya dia datang kembali untuk mengantre. Walaupun kecewa, setidaknya ia sudah menjadi orang pertama di dunia yang memulia antrean iPhone 6 serta diliput seluruh dunia.

Sebelumnya, tahun lalu, pembeli iPhone 5s pertama di dunia berasal dari Indonesia loh. Mengantre di Australia, ia membeli 2 buah iPhone 5s; satu untuk dirinya dan satu untuk ibundanya tercinta. Orang tersebut bernama Jimmy Gunawan dan kisahnya, bisa kamu ikuti di artikel Orang Indonesia Mendapatkan iPhone 5s Pertama Di Dunia.

[source site_name = “rocketnews24” site_url = “http://en.rocketnews24.com/2014/02/06/apple-cosplayer-beats-the-rush-lines-up-for-iphone-6-seven-months-early/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest