Follow Us

Compass 2: Stand iPad Yang Cantik Sekaligus Macho

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Februari 2014 | 16:31
Compass 2: Stand iPad Yang Cantik Sekaligus Macho

Apakah kamu sering membawa iPad ke kantor atau kampus? Meletakkan iPad di meja membuatnya agak susah digunakan. Memegangnya terus menerus saat Facetime pasti cukup merepotkan. Mungkin kamu butuh sebuah penyangga untuk iPad. Coba gunakan Compass 2 dari Twelve South.

Compass 2 adalah penyangga iPad dengan bentuk kaki tiga yang dapat dilipat dan berukuran cukup kecil. Terdapat 3 warna untuk Compass 2 yaitu merah, hitam dan alumunium. Penyangga ini dapat digunakan untuk iPad Air, iPad Mini atau iPad generasi lama seperti iPad 2. Kamu bisa meletakkan iPad dengan posisi mendatar atau berdiri di penyangga ini. Melakukan Facetime menjadi lebih mudah saat menggunakan mode berdiri dengan Compass 2.

Pada salah satu kaki penyangga, Compass 2 memiliki kaki kecil lagi di dalamnya. Kamu dapat menggunakannya untuk merebahkan iPad sehingga memudahkan mengetik. Walaupun menggunakan bahan metal, kamu tidak perlu takut iPad kesayanganmu tergores. Twelve South memberikan lapisan pelindung yang aman pada daerah yang menempel dengan iPad.

Tertarik dengan penyangga Compass 2 ini? Kamu bisa memesannya langsung dengan harga $39.99 di website resminya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

[source site_name = “twelvesouth” site_url = “http://www.twelvesouth.com/product/compass2”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest