Follow Us

Update BBM 2.0: Hadirnya Fitur Voice Calling dan BBM Channel

Hendra Saputra - Jumat, 14 Februari 2014 | 14:48
Update BBM 2.0: Hadirnya Fitur Voice Calling dan BBM Channel

Akhirnya, aplikasi berbagi pesan kebanggaan BlackBerry, yang baru saja rilis buat iPhone dan Android tahun lalu, rilis dengan pemutakhiran besarnya. Rilis dengan versi 2.0, kini BBM untuk iPhone mendukung panggilan telepon serta jejaring sosial bernama BBM Channels.

Fitur panggilan telepon itu bernama Voice Calling. Kamu bisa menelepon sesama pengguna BBM lainnya melalui jaringan WiFi maupun jaringan seluler, meski tidak menggunakan platform yang sama.

Lalu ada juga BBM Channels, fitur yang memungkinkan kamu mengikuti sebuah kategori yang kamu senangi, dan berkomunikasi dengan para pengguna BBM lainnya yang menyenangi kategori yang sama.

Berikut ini lengkapnya:

  • BBM Voice – Free voice calls between BBM contacts
  • BBM Channels – join conversations happening now with BBM users, brands, businesses, communities and more
  • Faster, easier sharing – quickly add photos, voice notes, files and attachments to your BBM chats from your smartphone or Dropbox account
  • Location sharing – Share your location temporarily, powered by Glympse. Your location is updated live on a map, right in BBM. When the timer runs out your location is private again.
  • 100 new emoticons – Get your point across with great new emojis
  • Find Friends – Quickly find and add new BBM contacts from your smartphone contact list
  • Larger BBM Groups – You can now chat and share with 50 people in your BBM Group
Tidak hanya itu, dengan adanya integrasi dengan Dropbox, kamu bisa mengambil file, foto atau konten lainnya untuk dibagikan lewat BBM lewat akun Dropbox. Selain itu, kamu juga bisa menikmati 100 emoticon baru di BBM 2.0, serta penambahan kapasitas anggota grup hingga 50 orang.

Unduh BBM 2.0 buat iPhone kamu sekarang lewat tautan di bawah ini.

Download BBM · Harga: Gratis

Source : MakeMac.com

Editor : Hendra Saputra

Latest