Follow Us

Agent 47 Sambangi iOS di Judul Terbarunya, Hitman GO

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Februari 2014 | 17:00
Agent 47 Sambangi iOS di Judul Terbarunya, Hitman GO

Hitman, game action dengan aksi tembak-menembak itu pasti kamu kenal. Ya, jas hitam dan dasi merah serta kepala gundul menjadi ciri khas karakter utamanya. Sang pengembang yaitu perusahaan Square Enix dari Montreal baru-baru ini mengumumkan akan merilis Hitman GO untuk perangkat iOS.

Bila dalam seri sebelumnya Hitman hadir dengan konsep third person shooter, rencananya Hitman GO akan dirilis dalam format turned-base strategy. Kamu harus mengatur langkah demi langkah untuk si Agent 47 dalam menghindari musuh dan menyerang sasaran.

You will strategically navigate fixed spaces on a grid to avoid enemies and take out your target or infiltrate well-guarded locations.

Sampai saat ini belum ada berita mengenai tanggal rilis untuk Hitman GO, namun game ini pastinya sangat layak ditunggu. Kamu bisa memantau info mengenai Hitman GO dari akun Twitter resmi mereka yaitu @SquareEnixMtl atau @Hitman, atau bisa juga dengan mengikuti situs kesayanganmu ini di Twitter, @MakeMac.

[source site_name = “hitman” site_url = “http://hitman.com/making-hitman-in-montreal/?age-verified=fc9cf6d30b”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest