Follow Us

7 Game iPhone Dan iPad Pilihan MakeMac Edisi Februari 2014

Andri Alfansyah - Minggu, 16 Februari 2014 | 09:05
7 Game iPhone Dan iPad Pilihan MakeMac Edisi Februari 2014

Di bulan baru ini, saatnya kamu mencoba game-game baru. Ya bulan Februari 2014 ini kami kembali menghadirkan rangkaian game baru terbaik yang kami pilihkan untuk kamu di App Store. Ada 7 game baru terbaik yang menurut kami menarik untuk kamu mainkan di waktu senggang atau santai.

Baca juga: 7 Game Alternatif Flappy Bird Buat iPhone, iPad dan iPod touch

Tanpa banyak basa-basi lagi, silakan simak 7 game terbaik pilihan MakeMac untuk kamu berikut ini:

1. HonorBound – Universal

HonorBound adalah game gratis berjenis RPG epik dengan kualitas grafis 2D yang bagus. Di sini kamu memimpin pasukanmu untuk memenangkan pertarungan melawan ratusan musuh, monster, dan iblis. Pilih pasukanmu sendiri dan kumpulkan 100 ksatria yang tersebar di 150 level yang ada di game ini.

Download HonorBound · Harga: Gratis

2. Word Puttz – Universal

Kamu tahu cara main ’Scrabble’? Ya game olah kata dalam bahasa Inggris itu sekarang hadir dalam kemasan baru. Menghadirkan gameplay serupa Scrabble, Word Puttz hadir dengan tema golf yang membuat permainan ini sangat menarik dan menantang. Kamu hanya perlu menyusun kata dari huruf-huruf yang tersedia secara acak untuk memasukan bola ke lubang golf, dipandu oleh Octoputtz, seekor gurita lucu yang terobsesi dengan ejaan. Hmm…Main golf dengan cara unik sekaligus mengasah kemampuan bahasa Inggris kamu. Terdapat lebih dari 70 level dalam game ini.

Download · Harga:

3. Heroes of Dragon Age – Universal

Game besutan Electronic Arts (EA) ini memiliki kualitas grafis 3D yang ciamik untuk iPad kamu. Mirip dengan HonorBound, dalam Heroes of Dragon Age, kamu harus membangun kelompok ksatria dengan mengumpulkan para ksatria terkenal dan monster untuk menjadi legenda. Bersama mereka kamu mengalahkan musuh-musuhmu. Menariknya lagi adalah pengembangnya sedang mengadakan promo, jadi kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis sampai tanggal 18 Februari nanti.

Download HonorBound · Harga: Gratis

4. Naughty Kitties – Universal

Game yang dikembangkan oleh Coconut Island ini adalah perpaduan antara game berjenis tower defense dan endless running game. Dalam Naughty Kitties ini, kamu melakukan misi untuk menghancurkan alien yang telah menyerang dan menghancurkan planet kucing. Unduh game ini sekarang juga gratis.

Download Naughty Kitties · Harga: Gratis

5. Final Fantasy VI – Universal

Kamu penggemar Final Fantasy? Jangan lewatkan game seri Final Fantasy VI terbaru dari Square Enix ini untuk kamu koleksi dan mainkan. FFVI hadir dengan pemutakhiran fitur baru yang cukup modern. Bercerita tentang pemberontakan Terra dan Locke dalam melawan kekuatan jahat bernama The Empire. Silakan unduh game RPG ini dengan harga $15.99 dengan mengakses link di bawah ini.

Editor : Andri Alfansyah

Latest