Follow Us

Office for iPad Akan Meluncur Pertengahan Tahun 2014

Bagus Hernawan - Selasa, 18 Februari 2014 | 11:00
Office for iPad Akan Meluncur Pertengahan Tahun 2014

Microsoft masih terus bekerja keras untuk menghadirkan paket aplikasi pengolah dokumen andalannya yaitu Microsoft Office pada perangkat iPad. Bulan Oktober lalu, keberadaan Office for iPad terkuak.

Kini, ZDNet mengabarkan bahwa Microsoft Office untuk iPad akan hadir pada pertengahan tahun ini. Hal ini disampaikan berdasarkan bocoran yang mereka terima dari sumbernya.

I’m hearing that new date for Office for iPad is some time in the first half of calendar 2014

Baca juga: CEO Microsoft Mengkonfirmasi Hadirnya Microsoft Office for iPad


Masih belum ada info mengenai metode yang nantinya akan digunakan untuk aplikasi Office besutan Microsoft ini. Dugaan sementara adalah metode berlangganan seperti Office 365 pada perangkat komputer Windows. Sementara penyimpanan secara cloud service diduga akan menggunakan OneDrive.

Apakah masih relevan bagi para Mac untuk menggunakan Office sekarang ini? Mengingat keberadaan Pages yang kini gratis, tampaknya menghadirkan fitur yang kurang lebih sama dengan software besutan Microsoft tersebut? Jujur saja, bahkan saya baru menggunakan aplikasi tersebut apabila sedang membuat surat resmi saja – Pages, atau membuka dokumen lainnya. Apakah relevan menurutmu membayar untuk membuka sebuah dokumen? Sampaikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “zdnet” site_url = “http://www.zdnet.com/microsoft-office-on-ipad-its-alive-and-coming-sooner-than-most-think-7000026372/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest