Follow Us

Mungkinkah Konsep Ini Adalah Perwujudan Mac di Masa Depan?

Hendra Saputra - Selasa, 18 Februari 2014 | 18:18
Mungkinkah Konsep Ini Adalah Perwujudan Mac di Masa Depan?

Mungkin ini adalah salah satu konsep yang membuka mata kita, bahwa ada kemungkinan jika ke depannya Apple bakal meng-iPadkan lini MacBook dan juga OS X.

SET Solution (via MacRumors) merilis konsep terbaru iPad Pro dengan layar 13 inci yang alih-alih mendapuk iOS sebagai sistem operasi utamanya, malah OS X yang tersemat ke dalamnya.

Dalam video yang akan kamu lihat sebentara lagi, kamu bisa lihat pemikiran SET Solution terkait solusi koneksi mudah antara iPad Pro dengan perangkat keras Apple seperti Magic Mouse dan Keyboard.

Ini dia videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Saya selalu bermimpi jika nantinya ada sebuah perangkat yang masuk ke dalam kategori laptop masa depan. Sebuah laptop yang muka keyboardnya berlayar sentuh dengan teknologi tactile, sehingga pengguna bisa merasakan ikon dari tuts-tuts yang ada meskipun berkonsep layar sentuh.

Kedua layar mendukung teknologi layar sentuh dan kedua layarnya pula, bisa menjadi layar utama yang bisa kamu gunakan sebagai media tatap muka kamu – bayangkan baca MakeMac namun kamu bisa baca hingga bagian paling bawah, kombinasi layar utama dan layar di muka keyboard.

Baca juga:


Apabila memang konsep semacam inilah yang diterapkan Apple untuk iPad Pro – menjalankan OS X, maka bisa jadi impian saya akan laptop masa depan segera terwujud.

Semoga saja.

[source site_name = “SET Solution” site_url = “http://www.youtube.com/watch?v=ByvqdZRZujw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest