Follow Us

CEO Tesla Motors Membenarkan Telah Bertemu Dengan Apple

Bagus Hernawan - Kamis, 20 Februari 2014 | 15:06
CEO Tesla Motors Membenarkan Telah Bertemu Dengan Apple

Elon Musk, CEO Tesla Motors ini membenarkan kabar pertemuannya dengan Apple yang diwakili Adrian Perica dan CEO Tim Cook tahun 2013 silam, dalam sesi wawancaranya dengan Bloomberg TV. Bagi kamu yang belum tahu, Apple dikabarkan tertarik mengakuisisi Tesla Motors, perusahaan pengembang mobil listrik.

Tidak hanya membenarkan pertemuan tersebut, Musk juga menegaskan sesuatu yang mungkin akan membuatmu kecewa; akuisisi Apple terhadap Tesla sepertinya tidak akan terjadi. Musk mengatakan demikian dan berikut penuturannya:

If one or more companies had approached us last year about such things there’s no way we could really comment on that.

Adrian Perica adalah kepala akuisisi di Apple. Saat itu, selaras dengan pemberitaan SF Gate, Perica dan CEO Apple Tim Cook bertemu dengan CEO Tesla Motors terkait hal akuisisi. Hal akuisisi merupakan prediksi SF Gate karena keikutsertaan Perica dalam pertemuan tersebut.

Pihak lain juga ada yang memprediksikan bahwa pertemuan tersebut guna membahas implementasi fitur iOS in the Car di mobil Tesla. Ada juga yang mengatakan pertemuan tersebut membahas soal ‘kerjasama baterai’ oleh kedua belah pihak.

Tesla sendiri bakal memperkenalkan fasilitas baru mereka yang bernama Tesla Gigafactory. Fasilitas ini berkaitan dengan pengembangan teknologi baterai yang mereka sematkan buat produknya.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest