Follow Us

Bos Intel: Hubungan Kami Dengan Apple Semakin Dekat

Hendra Saputra - Kamis, 20 Februari 2014 | 19:20
Bos Intel: Hubungan Kami Dengan Apple Semakin Dekat

CEO baru Intel, Brian Krzanich, ikut serta dalam program Reddit berjudul Ask Me Anything (AMA). Dan dalam kesempatan tersebut, sedikit terkuak status relasi antara perusahaan semikonduktor terbesar di dunia dengan Apple.

“We’ve always had a very close relationship with Apple and it continues to grow closer,” Krzanich shared. “Sure (it’s) grown close over the years, especially since… they started to use our technology in their systems.”

Ya, Krzanich menyampaikan bahwa hubungan Intel dengan Apple sangat baik, dan terus membaik semakin hari.

Mac tidak lagi menggunakan prosesor PowerPC dan beralih ke prosesor Intel pada tahun 2005 silam. Steve Jobs mengumumkan kepindahan tersebut pada Worldwide Developer Conference 2005 dan videonya, bisa kamu lihat di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Meski begitu, Apple tidak bersandar kepada Intel dalam hal implementasi prosesor di iPhone, iPad dan iPod touch. Mereka menggunakan ARM-based prosesor yang dirakit oleh Samsung. Namun hubungan Apple – Samsung sendiri semakin tidak harmonis saja.

Kita lihat saja ke depannya, akan sedekat apa hubungan Apple – Samsung ini.

[source site_name = “via AppleInsider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/14/02/19/intel-ceo-says-relationship-with-apple-remains-positive-companies-are-growing-closer”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest