Follow Us

Apple Mengakuisisi Pengembang di Balik TestFlight

Bagus Hernawan - Senin, 24 Februari 2014 | 16:35
Apple Mengakuisisi Pengembang di Balik TestFlight

Apple resmi mengakuisisi Burstly, perusahaan penyedia advertising management dan beta testing application dan sekaligus pengembang di balik TestFlight, berdasarkan berita yang kami lansir dari TechCrunch.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara Apple Kristin Huget, lewat komentar yang biasa dilontarkan terkait akuisisi sebuah perusahaan.

Apple buys smaller technology companies from time to time, and we generally do not discuss our purpose or plans.

TechCrunch melanjutkan bahwa TestFlight (salah satu bidang usaha Burstly), bakal menghentikan dukungannya buat platform Android mulai 21 Maret 2014.

Terkait Burstly, mereka memiliki beberapa produk yang sangat berguna untuk pengembang di samping TestFlight, yakni SkyRocket yaitu website untuk mengatur kerjsama dengan penyedia iklan pada aplikasi. Lalu ada juga FlightPath, produk yang ditujukan buat menggantikan peran TestFlight Live.

Baca juga: Facebook Akuisisi WhatsApp Seharga 228 Triliun Rupiah


Masih belum jelas apa tujuan Apple membeli perusahaan yang banyak membantu para pengembang mempersiapkan aplikasi beta sejak tahun 2011. Tidak disebutkan pula berapa

[source site_name = “TechCrunch” site_url = “http://techcrunch.com/2014/02/21/rumor-testflight-owner-burstly-is-being-acquired-by-apple/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest