Follow Us

BUCKcase SLIMS: Jadikan iPad Mini Layaknya Buku Sketsa

Bagus Hernawan - Senin, 24 Februari 2014 | 17:10
BUCKcase SLIMS: Jadikan iPad Mini Layaknya Buku Sketsa

Membawa iPad Mini yang kecil dan ringan menggunakan sebelah tangan memang tidak berat. Namun terkadang membawanya di tempat umum bisa saja memancing perhatian orang jahat.

Nah, ingin tampilan iPad Mini menjadi lebih klasik seperti sebuah buku gambar sketsa (sketch book) supaya mereka terkecoh? Coba gunakan SLIMS case dari BUCKcase ini.

Perusahaan yang berasal dari Inggris ini membuat SLIMS case dengan sangat eksklusif. Case yang dibuat secara handmade dan hanya dibuat setelah dipesan ini dibanderol dengan harga £30.00 atau sekitar 490 ribu rupiah. Terdapat 3 warna kain bagian dalam untuk BUKcase SLIMS ini yaitu merah, biru dan abu-abu.


Baca Juga: ClamCase Pro: Ubah iPad Mini Kamu Jadi ‘MacBook Mini


BUCKcase SLIMS membuat iPad kamu sepintas seperti sebuah buku catatan atau buku sketsa biasa untuk memberik kesan klasik dan mewah. Material yang digunakan pada framenya adalah plastik dengan kualitas tinggi. BUCKcase juga menyematkan magnet pada bagian penutup layar iPad untuk memberikan fitur auto sleep saat tertutup – persis dengan Smart Cover case dari Apple. Untuk menambah nilai ekslusif, kamu bisa meminta mereka menuliskan nama kamu di bagian depannya. Case ini juga bisa digunakan sebagai stand dan dilipat untuk memberikan posisi mengetik di meja yang lebih nyaman.

Tertarik dengan case ini? Kamu bisa memesan BUCKcase SLIMS untuk iPad Mini Retina pada laman ini dengan harga £30.00. Selain iPad Mini, BUCKcase juga membuat case untuk iPad Air, iPad Mini dan iPad fourth generation.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest