Follow Us

Tim Cook Memperingati Hari Ulang Tahun Steve Jobs

Bagus Hernawan - Selasa, 25 Februari 2014 | 15:30
Tim Cook Memperingati Hari Ulang Tahun Steve Jobs

Bila masih hidup 24 Februari 2014 kemarin adalah ulang tahun Steve Jobs, pendiri sekaligus CEO Apple yang ke 59 tahun. Namun karena sakit kanker pankreas yang dideritanya, Steve Jobs meninggal pada tanggal 5 Oktober 2011. Kamu juga pasti mengenal bagaimana perjuangannya mendirikan dan membuat Apple menjadi sebuah perusahaan sebesar sekarang. Steve Jobs pernah ditendang keluar dari perusahaan yang dia buat tersebut namun berhasil kembali dan menyelamatkan Apple dari masa-masa kebangkrutan.

Baca Juga:

Tim Cook sang CEO yang menggantikan Steve Jobs sampai sekarang masih mengenangnya dengan baik.Dia berbagi tweet berisi quote Steve Jobs:

Dalam tweet tersebut dia juga mengatakan akan meneruskan usaha Steve Jobs dalam memimpin Apple. Sementara dalam tweet yang lain dia juga mengambil quote Steve Jobs mengenai detail dan kesabaran dalam bekerja. Apakah ini berhubungan dengan rencana Apple meluncurkan iWatch? Hanya Tim Cook yang tahu apa maksud tweet tersebut.

Steve Jobs memang telah tiada hampir 3 tahun lamanya. Namun semangat, kreatifitas dan filosofinya terus tertanam di hati penggemarnya – termasuk kami tim MakeMac. Bagaimana dengan kamu?

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://twitter.com/tim_cook”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest