Follow Us

Apple Merilis OS X 10.9.2 Dengan FaceTime Audio dan Perbaikan SSL

Bagus Hernawan - Rabu, 26 Februari 2014 | 11:09
Apple Merilis OS X 10.9.2 Dengan FaceTime Audio dan Perbaikan SSL

Setelah beberapa bulan ini Apple merilis OS X versi 10.9.2 beta untuk para pengembang sebanyak 7 kali pembaruan, hari ini OS X 10.9.2 versi publik resmi dirilis. Terdapat beberapa penambahan fitur pada aplikasi bawaan dan perbaikan bug system. Perbaikan yang banyak disoroti di versi 10.9.2 adalah masalah pada SSL connection.

Aplikasi Facetime mendapatkan dua pembaruan fitur yaitu FaceTime audio calls dan call waiting support. Sedangkan pada aplikasi Mail juga mendapat perbaikan pada masalah menghitung jumlah email yang belum dibaca dan masalah menerima email dari beberapa provider. Koneksi file server SMB2 dan VPN juga mendapat perbaikan pada pembaruan ini.


Baca Juga: Inilah Mesin Mac Yang Mendukung OS X Mavericks


Kamu bisa mengunduh pembaruan ini dari laman support Apple. Pilih single update bila kamu sudah menggunakan 10.9.1 atau combo update bila kamu masih berada di OS X 10.9. Cara lain adalah langsung dari OS X dengan membuka aplikasi App Store dan pilih Updates.

Selain pembaruan OS X 10.9.2, Apple juga merilis Security Update 2014 – 001 untuk OS X Lion, OS X Lion Server dan OS X Mountain Lion. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa langsung menuju laman ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://support.apple.com/downloads/#macos”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest