Follow Us

Episode Baru Walking Dead The Game Rilis 4 Maret 2014

Hendra Saputra - Jumat, 28 Februari 2014 | 14:27
Episode Baru Walking Dead The Game Rilis 4 Maret 2014

Pecinta serial The Walking Dead akan sangat bergembira, karena episode 2 dari game Walking Dead: The Game – Season 2 yang berjudul A House Divided bakal segera dirilis.

Telltale, pengembang game ini, telah merilis trailer resmi dari episode tersebut dan bisa kamu saksikan lewat video di bawah ini. Langsung saja.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam episode ini, muncul seorang karakter baru bernama Carver yang misterius, yang bergabung ke dalam grup Clementine, seorang anak kecil pemeran utama dari seri ini. Kehadiran Carver membuat grup mereka kacau balau pasalnya, ia berupaya meyakinkan grup itu pindah dan mencari tempat perlindungan yang baru.

Menurut informasi dari Polygon, episode ini bakal meluncur tanggal 4 Maret 2013 untuk platform PlayStation 3, Mac, PC Windows dan juga iOS dengan harga 49 ribu rupiah. Kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma jika kamu membayar untuk 5 episode sekaligus seharga 139 ribu rupiah.

Walking Dead: The GAme – Season 2 tersedia di App Store buat iPhone, iPad dan iPod touch. Unduh lewat tautan di bawah ini.

Download Walking Dead: The Game - Season 2 ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest