Follow Us

Mantan Petinggi Apple Mengatakan Bahwa iPhone 2G Tidak Bagus

Bagus Hernawan - Jumat, 28 Februari 2014 | 18:02
Mantan Petinggi Apple Mengatakan Bahwa iPhone 2G Tidak Bagus

Bob Borchers, Mantan karyawan Apple yang juga menjadi tim dari iPhone generasi pertama ini menyampaikan sebuah pernyataan menarik. Dalam acara Mobile Word Congress di Barcelona beberapa waktu lalu dia menyatakan permintaan maaf untuk para pengguna iPhone generasi pertama. Menurutnya iPhone dengan bahan alumunium pada bagian belakang ini bukan ponsel yang bagus.

If you had the original iPhone I apologize because it was not a great phone, it was an OK phone.


Baca Juga: Hari Ini 7 Tahun Yang Lalu, Apple Memperkenalkan iPhone


Pria yang kini menjabat sebagai Chief Marketing Officer di perusahaan Dolby ini mengatakan bahwa dia tidak menganggap iPhone pertama tersebut sebagai smartphone yang revolusioner. Menurutnya iPhone tersebut hanyalah sebuah iPod dengan internet dan dukungan aplikasi dari Apple yang membuatnya menjadi menarik.

It was a great iPod but it was the connection to the internet and the app community that made the difference.

Saya rasa perangkat apapun memang tidak akan menjadi sempurna pada rilis pertama; sama halnya dengan iPhone. Bila kamu masih ingat, iPhone 2G memang memiliki banyak keterbatasan pada rilis awalnya. Salah satunya adalah tidak dapat melakukan copy paste. Namun di sisi lain, perangkat smartphone besutan Apple ini berhasil mengubah era handphone touchscreen dengan papan ketik plastik menjadi virtual keyboard, hingga sekarang.

[source site_name = “Trusted Reviews” site_url = “http://www.trustedreviews.com/news/former-iphone-senior-director-apologizes-to-owners-of-the-original-iphone”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest