Follow Us

Volvo Pamerkan Video Kebolehan CarPlay

Andri Alfansyah - Selasa, 04 Maret 2014 | 08:57
Volvo Pamerkan Video Kebolehan CarPlay

Volvo, menjelang Geneva Motor Show, merilis iklan video yang menunjukan bagaimana fungsionalitas dan kebolehan CarPlay. Dengan menggunakan kendaraan mewah terbarunya tipe XC90 luxury SUV, Volvo menunjukan beragam fitur utama CarPlay, seperti Apple Maps, iMessages, dan konten dari aplikasi Spotify.

Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Untuk tahun ini CarPlay bakal tersedia untuk 6 pabrikan mobil terkemuka seperti  Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Honda, Jaguar, dan Hyundai. Dan bulan ini, seperti yang kami kabarkan kemarin, hanya Volvo, Ferrari, dan Mercedez-Bens saja yang akan unjuk gigi pertama kali memperkenalkan CarPlay di Geneva Motor Show.


Baca juga: Apple Memperkenalkan CarPlay, Nama Resmi iOS in the Car


Saya rasa Geneva Motor Show akan menjadi pameran yagn menarik. Pasalnya, kita tidak hanya bisa melihat mobil canggih dan modern saja, tapi kita juga bisa melihat bagaimana kebolehan CarPlay di mobil-mobil tersebut.

CarPlay memerlukan iOS 7.1 untuk bisa bekerja dan iOS 7.1 sendiri, akan segera dirilis dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/03/volvo-mercedes-benz-show-apples-carplay-in-action”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest