Follow Us

Ini Penampakkan CarPlay di Mobil Mercedez-Bens

Hendra Saputra - Selasa, 04 Maret 2014 | 17:48
Ini Penampakkan CarPlay di Mobil Mercedez-Bens

Mercedez-Bens membocorkan tampilan CarPlay di mobil keluarannya, berdasarkan informasi yang kami kutip dari kantor berita Daimler AG.

Dalam artikel tersebut kamu bisa melihat tampilan head unit yang menyerupai tablet, bertengger di atas panel utama dari mobil berjenis C-Class tersebut.

Terkait implementasi ini, profesor Dr. Thomas Weber, orang yang bertanggung jawab atas grup riset dan pengembangan Mercedez-Bens berujar, bahwa mereka bakal terus mengimplementasikan sistem teknologi terkini, guna membuat konsumennya merasa nyaman dan aman ketika berkendara dengan Mercedez-Bens.

“We offer our customers an ideal in-car infotainment system. We are constantly developing the connected car with the latest technologies available, so that every Mercedes-Benz driver can use their smartphone in the car in full comfort and safety.”

Melalui CarPlay di Mercedez-Bens, kamu bisa mengakses pesan, musik, peta, dan berbagai hal menarik lainnya dengan mengkoneksikan iPhone kamu melalui kabel Lightning ke mobilmu.

Mercedez-Bens menjadi yang berikutnya memamerkan tampilan CarPlay di mobil mereka. Sebelumnya, Volvo juga melakukan hal yang serupa. Volvo merilis video yang menampilkan tampilan CarPlay di salah satu produk terbarunya. Baca lebih lanjut di artikel Volvo Pamerkan Video Kebolehan CarPlay.

[source site_name = “Daimler AG” site_url = “http://media.daimler.com/dcmedia/0-921-658901-1-1678242-1-0-1-0-0-1-12639-0-0-1-0-0-0-0-0.html?TS=1393929825339”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest