Follow Us

Dan Ini Dia, CarPlay di Mobil Keluaran Ferrari

Hendra Saputra - Rabu, 05 Maret 2014 | 16:08
Dan Ini Dia, CarPlay di Mobil Keluaran Ferrari

Mengikuti langkah Volvo dan Mercedes-Benz yang menunjukkan bagaimana tampilan CarPlay di mobil keluaran mereka, kini giliran Ferrari.

CarPlay yang dipamerkan Ferrari tidak jauh berbeda dengan yang sudah kamu lihat di mobil Volvo dan Mercedes-Benz. Dengannya, kita bisa menikmati fitur-fitur penting iPhone langsung di mobil kita.

Engadget menghadirkan video uji coba tersebut dan menurut pengalaman mereka, CarPlay di Ferrari terasa sangat cepat. Proses membuka aplikasi dan menjalankan fitur berlangsung secara segera. Hanya saja, menurut iMore, Ferrari menggunakan layar sentuh berteknologi resistive, sehingga ketika melakukan tap, user harus agak menekan layar supaya perintah bisa diterima dengan baik oleh sistem.

The first thing we noticed is how speedy everything is. Apps load quickly, and Siri’s contextual algorithms hastily recognized our voice commands and responded appropriately.

Fitur CarPlay sendiri bakal tersedia lebih dulu buat 6 produsen mobil ternama dunia seperti Ferrari, Honda, Hyundai, Jaguar, Mercedes-Benz dan Volvo.

Bagi kamu yang ingin lebih tahu tentang CarPlay, kamu bisa membaca artikel eksklusif MakeMac yang membahas tuntas mengenai CarPlay. Akses ke artikel 5 Pertanyaan Yang Akan Membuatmu Lebih Mengerti CarPlay. jika kamu ingin lihat lebih lengkap bahasan berikut foto dan video dari CarPlay di Ferrari oleh Engadget, akses tautan ini.

[source site_name = “Engadget” site_url = “http://www.engadget.com/2014/03/04/apple-carplay-ferrari-ff-hands-on/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest