Follow Us

SDK Terbaru Twitch, Membuka Hak Siar Streaming Game iPhone dan iPad

Hendra Saputra - Kamis, 06 Maret 2014 | 14:46
SDK Terbaru Twitch, Membuka Hak Siar Streaming Game iPhone dan iPad

Nantinya, kamu bisa menyiarkan aktivitas bermain game kamu di iPhone dan iPad supaya player yang lain bisa menonton kamu bermain. Ya, hal itu bisa terjadi berkat diluncurkannya Twitch Mobile Software Development Kit (SDK) oleh Twitch.

Dengan implementasi SDK tersebut, pengembang bisa menambah beragam fitur ke dalam gamenya seperti menyiarkan audio dan video dari game yang sedang dimainkan secara luas, menangkap video dengan kamera depan dan menangkap audio dengan mikrofon internal atau eksternal, penambahan fitur kualitas gambar, penambahan fitur chatting, fitur sugesti game lainnya dan banyak lagi.

Matthew DiPietro, VP of Marketing di Twitch mengatakan bahwa mereka visi mereka tidak hanya ingin membuat pemain bisa menonton saja, tapi juga menyiarkan apa yang sedang mereka mainkan.

Our vision is to provide the Twitch community with the ability not only to view, but to broadcast live video game content wherever they are, whether they’re on the go or in the living room.

We’ve achieved that with our PC and console integrations, so the trifecta will soon be complete with our deep and concerted foray into mobile broadcasting.

Berita ini adalah lanjutan dari kisah Twitch yang baru saja melakukan rebranding pada bulan Februari lalu, ketika mereka mengumumkan telah mengantongi 1 juta penyiar aktif per bulannya.

Baca juga: Informasi Lebih Lanjut Tentang Game-Game iOS Teranyar di MakeMac


Bersamaan dengan pengumuman Twitch Mobile SDK ini, Twitch juga mengumumkan bahwa aplikasi mereka telah diinstal sebanyak 10 juta kali di platform iOS maupun Android.

[source site_name = “Twitch” site_url = “http://www.businesswire.com/news/home/20140305005563/en#.UxgEb9zpMsL”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest