Follow Us

(Rumor) Riwayat MacBook Pro 13″ non-Retina Berakhir Tahun Ini

Hendra Saputra - Kamis, 06 Maret 2014 | 19:02
(Rumor) Riwayat MacBook Pro 13″ non-Retina Berakhir Tahun Ini

Digitimes mungkin tidak terlalu dipercaya dalam hal rumor Apple namun, prediksinya kali ini mungkin cukup masuk akal.

Menurut kantor berita tersebut, Apple bakal memberhentikan produksi untuk MacBook Pro 13 inci non-Retina tahun ini, seraya menghadirkan MacBook Pro Retina seri terbaru dengan tubuh yang lebih tipis akhir tahun ini.

Tubuh yang lebih tipis? Bukannya tubuh MacBook Pro Retina sudah sangat tipis? Ya, memang. Digitimes menyebutkan bahwa Intel bakal meluncurkan ultrabooks generasi kedua yang akan menekan industri notebook untuk menghadirkan perangkat yang lebih tipis lagi.

Apple is expected to stop production of the 13-inch MacBook Pro in the second half of 2014 and will replace the product line with thinner models equipped with a Retina display.

Meanwhile, Intel will offer second-generation ultrabooks in the fourth quarter of 2014, pushing the notebook industry further into the ultra-thin era, according to Taiwan-based supply chain makers …

Mengenai pemberhentian MacBook Pro 13 inci non-Retina pada akhir tahun ini, saya rasa itu masuk akal. Apple juga memberhentikan produksi MacBook Pro 15 inci non-Retina pada akhir Oktober tahun lalu. Dan dengan memberhentikkan MacBook Pro 13 inci non-Retina, Apple bisa mempermudah konsumen dalam memilih MacBook Pro.

Baca juga: MacBook Pro Retina 13 Inci Adalah Perangkat Paling Sulit Diperbaiki


Benarkah kabar dari Digitimes ini? Entahlah, kita tunggu saja tanggal mainnya.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20140305PD203.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest