Follow Us

Kesan Pertama Dengan Logitech PowerShell di MBCS 2014

Bagus Hernawan - Kamis, 06 Maret 2014 | 19:57
Kesan Pertama Dengan Logitech PowerShell di MBCS 2014

Hari kedua Mega Bazaar Consumer Show 2014 Jakarta, saya menemukan booth Logitech. Brand yang terkenal dengan perangkat keras input komputer seperti mouse dan keyboard gaming ini memilki booth di Hall Cendrawasih nomor C 10.

Saya kemudian terhenti di depan rak kaca yang menampilkan setumpuk PowerShell, controller Logitech yang baru saja dirilis untuk iPhone. Tak lama, controller itu sudah di tangan dan siap saya coba.

Baca juga:


PowerShell menggunakan konektor Lightning yang membuat perangkat iPhone atau iPod Touch fifth generation siap digunakan dalam posisi landscape. Koneksinya menggunakan bluetooth dan saya rasa, cukup responsif ketika bermain dengan PowerShell. Tidak ada juga delay time yang terlalu lama meski saya menekan tombol dengan cepat dan berulang-ulang.

Permukaan pada bagian belakang yang menggunakan bahan karet doff membuat nyaman saat digunakan dan tidak licin – meminimalisir resiko jatuh atau lepas dari tangan saat digunakan.

Dengan menyematkan perangkatmu ke dalam PowerShell, secara otomatis, controller tersebut akan mengisi ulang baterai perangkatmu. Ini akan membuat proses bermain game jadi lebih menyenangkan, karena tidak perlu takut mengalami kehabisan baterai di tengah permainan.

Kamu dapat membeli controller game ini dengan harga menarik selama Mega Bazaar Consumer Show 2014 berlangsung. Bila harga normal PowerShell dibanderol dengan harga Rp 1.199.000,- juta rupiah, selama pameran berlangsung, PowerShell hanya dibanderol Rp 1.079.000,-. Dan bagi 10 orang pertama yang membeli PowerShell, bisa membelinya dengan harga 1 juta rupiah saja.

Berminat?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest