Follow Us

Tingkat Adopsi iOS 7.1 Capai 6% Dalam 24 Jam

Bagus Hernawan - Rabu, 12 Maret 2014 | 13:59
Tingkat Adopsi iOS 7.1 Capai 6% Dalam 24 Jam

Hanya dalam waktu sehari semalam, pembaruan iOS 7.1 yang dirilis Apple sudah digunakan oleh 5.9% pengguna iOS di benua Amerika Utara (negara Amerika Serikat dan Canada).

Perusahaan survey dan analis data, Chitika membagikan informasi tersebut berdasarkan pengamatan traffic internet dari puluhan juta responden yang menggunakan Chitika Ad Network dari tanggal 9 Maret – 11 Maret 2014.

Nilai tersebut hampir sama dengan tingkat adopsi 24 jam pertama pada saat iOS 7.0.6 dirilis oleh Apple. Dan dari 2 data tersebut, dapat disimpulkan bahwa animo pengguna iOS untuk menggunakan pembaruan di hari yang sama dengan tanggal rilisnya masih cukup kecil. Mungkin para pengguna tersebut masih menunggu review untuk setiap pembaruan yang muncul dari Apple.


Baca Juga: Tingkat Adopsi iOS 7 Sudah Mencapai 80%


Sebelumnya, para pembaca MakeMac menyampaikan 10 hal baru yang terjadi di iOS 7.1. Beberapa di antaranya adalah tampilan Phone app baru, keyboard dengan nuansa yang baru, hingga munculnya Button Shape. Lihat lebih lanjut di 10 Hal Baru di iOS 7.1 Dari Pembaca Setia MakeMac.

[source site_name = “Chitika” site_url = “http://chitika.com/insights/2014/ios-71-adoption”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest