Follow Us

Microsoft Office for Mac 2014 Meluncur Pertengahan Tahun Ini

Bagus Hernawan - Rabu, 12 Maret 2014 | 18:43
Microsoft Office for Mac 2014 Meluncur Pertengahan Tahun Ini

Setelah hampir 3 tahun absen menghadirkan pembaruan Microsoft Office untuk Mac OS X, tahun ini, Microsoft mengkonfirmasi merilis Microsoft Office 2014.

Thorsten Hübschen, eksekutif Microsoft dari Jerman mengatakan hal tersebut pada acara pameran komputer CeBIT di Hanover, Jerman. Seorang juru bicara Microsoft juga menyatakan melalui email kepada Macworld bahwa pelanggan Office 365 yang menggunakan Mac akan mendapatkan aplikasi pengolah dokumen tersebut secara gratis

When it’s available, Office 365 subscribers will automatically get the next Office for Mac at no additional cost.

Aplikasi ini jarang mendapatkan pembaruan di versi 2011, entah apakah karena banyak pengguna yang lebih memilih iWork atau alasan lain. Kita tunggu saja seperti apa penampilan aplikasi dari Microsoft yang dijanjikan akan rilis pertengahan tahun 2014 ini.

Baca juga: Bagaimana Mengurangi Ketergantungan Microsoft Office


Sebelumnya, Microsoft juga sudah mengkonfirmasi keberadaan Office for iPad. Aplikasi tersebut juga dikabarkan rilis pertengahan tahun ini. Mungkinkah kedua software yang biasa digunakan oleh pengguna Windows ini bakal hadir bersamaan?

[source site_name = “Mac World” site_url = “http://www.macworld.com/article/2106643/microsoft-will-release-a-new-version-of-office-for-mac-this-year.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest