Follow Us

Apple Menampilkan Pengingat In-App Purchase Di iOS 7.1

Bagus Hernawan - Kamis, 13 Maret 2014 | 17:59
Apple Menampilkan Pengingat In-App Purchase Di iOS 7.1

Pembaruan iOS 7.1 memberikan banyak perubahan pada antarmuka beberapa aplikasi bawaan. Selain itu versi terbaru dari iOS 7 ini juga menghadirkan perbaikan pada perangkat iPhone 4 yang tadinya berasa sangat lambat. Apple Insider melaporkan bahwa perbaikan juga hadir pada fitur in-app purchase. Perbaikan ini berupa peringatan yang muncul setelah kamu sukses membeli in-app purhcase untuk pertama kalinya di iOS 7.1.


Baca Juga: Apple Menyetujui Refund Buat Para Korban In-App Purchase


Peringatan itu berisi mengenai waktu yang diberikan untuk melakukan pembelian berikutnya tanpa harus memasukkan password. Pengaturan default tersebut dapat kamu ubah dari aplikasi Settings > Restrictions. Fitur ini sebetulnya sudah diberikan sejak 2008, namun sekarang Apple benar-benar menampilkan jendela berisi peringatan tersebut. Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari kasus refund korban in-app purchase. Tentunya para orangtua dapat mengatur periode waktu yang lebih singkat untuk meningkatkan keamanan atau mematikan fitur in-app purchase.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/14/03/11/ios-71-warning-message-reminds-users-of-15-minute-in-app-purchase-window”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest