Follow Us

Nonton Film di Pesawat Melalui Perangkat iOS? Sudah Bisa, Tapi Tidak di Indonesia

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Maret 2014 | 14:54
Nonton Film di Pesawat Melalui Perangkat iOS? Sudah Bisa, Tapi Tidak di Indonesia

Sumber gambar, liligo

Maskapai penerbangan dari Amerika, United Airlines akan menghadirkan hiburan dalam pesawat (in-flight entertainment) dari perangkat iOS ataupun peramban internet di komputer secara gratis mulai awal April. Kamu bisa menikmati ratusan film dan music video langsung dari perangkat iOS milikmu, bukan dari TV yang ada di bagian belakang kepala kursi seperti biasanya.

Baca Juga:

Kamu bisa menikmati hiburan ini dari perangkat iPhone, iPod Touch,iPad yang sudah menggunakan iOS 7 dan mengunduh aplikasi milik United Airlines sebelum terbang. Setelah tiba di pesawat dan selama penerbangan, kamu bisa memilih film dan langsung menonton film kesukaanmu.

Just click on what you’d like to watch. You can start, stop, rewind, pause and switch your movie or TV show anytime

Sistem layanan hiburan tersebut akan diberikan pada pesawat Airbus A319, Airbus A320, Boeing 747–400 and beberapa Boeing 777–200. Diharapkan pada akhir tahun nanti, sistem hiburan yang berbasis koneksi server via Wi-Fi ini sudah bisa dinikmati pada seluruh pesawat United Airlines dalam rute domestik.

Menarik sekali sepertinya, bersantai dan terbang di udara sambil menikmati konten multimedia di perangkat iOS. Kamu jadi bisa lebih leluasa dan tidak takut mengganggu teman di sebelah saat ingin menonton acara favorit. Kapan ya hal sejenis ini juga diterapkan oleh maskapai dalam negeri? Ah, tapi saya rasanya lebih suka jika mereka meningkatkan kenyamanan dan keam

[source site_name = “LA Times” site_url = “http://www.latimes.com/business/technology/la-fi-tn-united-airlines-apple-ios-free-inflight-movies-20140313,0,188756.story#axzz2vv04Wb18”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest