Follow Us

Section App Khusus Foto Selfie di App Store dan App Berbahasa Indonesia

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Maret 2014 | 17:21
Section App Khusus Foto Selfie di App Store dan App Berbahasa Indonesia

Laman App Store mendapat sebuah section baru berjudul Sharing Selfies. Bagian tersebut mempromosikan aplikasi yang berfungsi untuk melakukan self photo dan menambahkan efek atau detail lucu seperti kacamata, kumis, dan hal sejenis. Iklan periodik ini dapat kamu cek di laman App Store pada perangkat iOS dan iTunes dari perangkat komputer.

Hadir diantaranya aplikasi Picr, Frontback, Everyday, Snapchat, Samba, Close-Up, Selfie Cam, Front Flash, Facetune, SnapDash, 1 Second Everyday dan Shots. Mungkin ada diantara aplikasi itu yang menjadi favorit kamu?


Baca Juga: Smart Sort: Aplikasi Pintar Pengatur Album Foto Untuk iPhone


Section Baru Untuk Aplikasi yang Mendukung Bahasa Indonesia

Masih dengan topik yang sama yaitu bagian section baru di laman App Store. Tim MakeMac menemukan bagian baru di App Store yang mempromosikan aplikasi dengan dukungan bahasa Indonesia. Rasanya sungguh istimewa, bahasa Indonesia mendapatkan bagian dalam promosi yang dibuat oleh Apple. Saya melihat ada 27 aplikasi dan 12 games, diantaranya adalah aplikasi dari Indonesia seperti Lazada, Kompas.com dan Qraved.

Namun saya tidak melihat beberapa aplikasi buatan pengembang Indonesia yang pernah direview MakeMac berada disana. Mungkin karena aplikasi tersebut belum mendukung bahasa Indonesia, atau mungkin, kamu belum memberikan email kepada kami di contact@makemac.com, bisa saja. Penasaran dengan daftar aplikasi yang mendukung bahasa Indonesia di App Store? Silahkan cek di laman ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest