Follow Us

7 Game iPhone dan iPad Pilihan MakeMac Edisi Maret 2014

Andri Alfansyah - Minggu, 16 Maret 2014 | 19:12
7 Game iPhone dan iPad Pilihan MakeMac Edisi Maret 2014

Setiap bulan, MakeMac selalu menghadirkan serangkaian game-game baru terbaik pilihan buat iPhone, iPod Touch, dan iPad kamu. Dan di Maret ini, dari sekian banyak game baru yang dirilis di App Store, kami memilih 7 game yang menurut kami layak untuk kamu mainkan di waktu santai kamu.

Berikut ini adalah 7 game terbaik pilihan kami selengkapnya.

1. Shadow Blade (Universal)

Shadow Blade adalah game gerak cepat yang membutuhkan kecepatan dan kelincahan. Game yang dikembangkan oleh Dead Mage Studio ini memiliki kontrol sentuh yang intuitif. Dalam game ini kamu bermain sebagai ninja bernama Koru. Kamu harus menuntunnya menemukan seorang Master Ninja yang terakhir untuk menjadi seorang Shadow Blade. Terdapat 40 level yang menantang, senjata-senjata dan benda-benda tersembunyi untuk kamu temukan di game ini.

Download Shadow Blade · Harga: 29000

2. Smash Hit (Universal)

Mediocre AB, selaku pengembang game ini meluncurkan game yang sungguh bagus. Smash Hit, dari namanya game ini memiliki tema menghancurkan. Di game ini, yang kamu harus lakukan adalah melemparkan bola untuk memecahkan kristal-kristal yang memiliki beragam bentuk, seperti piramida, spiral, dan lainnya.

Setiap kristal yang berhasil kamu lempar dan hancurkan, kamu akan mendapatkan poin, yaitu 3 bola tambahan. Jika kamu berhasil melempar 10 bola berturut-turut, nilai kamu akan berlipat ganda. Dengan level yang cukup banyak, grafis yang sangat bagus, dan tatanan efek suara yang apik, game ini layak kamu coba. Kamu bisa mengunduhnya secara cuma-cuma. Sangat menarik bukan?

Download Smash Hit · Harga: Gratis

3. Frontline Commando 2

Game perang dengan kualitas grafis yang memukau, Front Line Commando 2 adalah sekuel dari game berjudul sama yang cukup populer di 2011 lalu. Dalam sekuelnya kali ini kamu bermain sebagai seorang komando yang telah ditinggal mati dan kamu harus membangun sebuah tim yang terdiri dari tentara bayaran untuk membalas dendam. Terdapat 65 pasukan untuk kamu pilih dan pimpin untuk melakukan 40 misi dan 13 tantangan elit di 7 medan perang dalam game perang ini.

Download Frontline Commando 2 · Harga: Gratis

4. Knock-Knock Game (Universal)

Setelah Mac dan PC, Knock-Knock Game (KKG) kini hadir untuk platform iOS. KKG adalah salah satu game horror yang menakutkan namun sekaligus menarik. Dalam game ini kamu harus memecahkan misteri dari mimpi buruk The Lodger terakhir di sebuah rumah di belantara hutan. Game ini memiliki ide cerita seperti petak umpet. Dalam memainkannya kamu bermain petak umpet dengan monster-monster yang menakutkan. Kamu harus sembunyi, memperbaiki lampu, dan tetap terjaga sampai pagi tiba dari kedatangan monster-monster tersebut. Hati-hati jangan sampai kamu imsonia juga dengan memainkan game ini ya.

Download Knock-Knock Game · Harga: 15000

5. Paper Jumper (Universal)

Paper Jumper adalah game arcade bertema dunia kertas besutan YaeBoing. Untuk memainkannya kamu hanya harus lompat dan lompat semakin tinggi. Karakter kertas dalam game ini alam bergerak ke kanan dan ke kiri ketika ia menabrak dinding. Agar ia lompat, kamu harus melakukan tap dan menahan jari kamu untuk membantunya melompat lebih tinggi. Agar ia tidak jatuh, kamu harus menekannya agar ia tetap melayang sambil kamu mengumpulkan semangka dan jetpack untuk bantuan. Hati-hati dengan musuh, kamu harus menginjaknya. Walaupun game ini sederhana, tapi ia diklaim sangat menarik.

Editor : Andri Alfansyah

Latest