Follow Us

Analis Berpendapat iPhone 6 Akan Hadir Dengan 3 Sensor Baru

Hendra Saputra - Senin, 17 Maret 2014 | 19:15
Analis Berpendapat iPhone 6 Akan Hadir Dengan 3 Sensor Baru

Analis dari Cina bernama Sun Chang Xu, memprediksikan penggunaan 3 macam sensor terbaru di iPhone 6 nantinya.

Sensor tersebut adalah sensor tekanan, sensor temperatur dan sensor kelembapan. Belum diketahui seperti apa fitur apa yang bakal menerima efek dari implementasi 3 sensor ini.

Baca juga: Menurut Konsep Sam Beckett, iPhone 6 Akan Bernama iPhone Air

Apple memang dikabarkan bakal menyematkan fitur deteksi kesehatan ke dalam iWatch dan menghadirkan Healthbook di iOS 8.

Namun menurut G for Games, sensor-sensor tersebut tidak akan digunakan Apple untuk menyokong fitur kesehatan di iPhone 6 melainkan, digunakan untuk kepentingan fitur yang berkaitan dengan atmospheric pressure atau tekanan atmosfer.

Please note that the analyst is probably not referring to blood pressure (this feature is rumored to be implemented in Apple’s iWatch) but to atmospheric pressure.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini, kebocoran-kebocoran komponen sendiri masih belum terjadi, membuat para konsumen belum memiliki gambaran sama sekali tentang seperti apa wujud iPhone 6 nantinya.

Saya ingin bertanya, apakah kamu suka jika iPhone 6 hadir dengan beragam sensor yang membuatnya semakin pintar? Atau malah menurutmu hal itu tidak perlu? Sampaikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “G for Games” site_url = “http://www.gforgames.com/gadgets/iphone-6-pressure-temperature-humidity-sensors-40937/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest