Follow Us

Steve Jobs Pernah Berkata “Tidak Akan Membuat Televisi”

Hendra Saputra - Senin, 17 Maret 2014 | 19:31
Steve Jobs Pernah Berkata “Tidak Akan Membuat Televisi”

Steve Jobs tidak menyukai TV dan tidak pernah berencana untuk membuatnya, menurut buku terbaru Yukari Kane yang berjudul Haunted Empire: Apple After Steve Jobs.

Kane menuliskan dalam bukunya, saat meeting tahunan yang melibatkan 100 orang terbaik di Apple dilakukan, Steve Jobs dengan jelas menolak ide pembuatan sebuah TV. Menurut Jobs, TV adalah bisnis yang sangat buruk dan tidak menghadirkan keuntungan yang besar.

“TV is a terrible business. They don’t turn over and the margins suck.”

Okay, beberapa dari kalian pasti sudah lemas mendengar kabar ini tapi tenang, Steve Jobs adalah orang yang bisa berubah pikiran. Steve Jobs sempat mengatakan bahwa ia telah melengkapi puzzle rumit terkait perangkat televisi dan mungkin saja, puzzle sulit tersebut berhubungan dengan cerita di atas.

Sebelumnya, analis Ming Chi Kuo sempat berujar bahwa Apple bakal merilis iTV pada tahun 2015 mendatang, di mana Apple TV berprosesor 64 bit pada tahun 2014 ini.

Kita lihat saja apakah Apple benar-benar bakal merilis TV atau tidak, secara pribadi, saya berharap mereka merilisnya. Bagaimana denganmu?

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://www.businessinsider.co.id/steve-jobs-no-television-2014-3”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest