Follow Us

Microsoft Office for iPad Meluncur Tanggal 27 Maret Ini?

Hendra Saputra - Selasa, 18 Maret 2014 | 22:18
Microsoft Office for iPad Meluncur Tanggal 27 Maret Ini?

Microsoft bakal meluncurkan Office for iPad pada tanggal 27 Maret 2014, menurut seorang sumber yang tahu akan hal ini.

Sesuai dengan berita yang kami kutip dari GigaOm, pada tanggal tersebut, CEO Microsoft yang baru Satya Nadella, bakal memprakarsai sebuah perhelatan untuk membahas “interseksi antara komputasi awan dan mobile.”

Berikut ini kutipannya:

Microsoft plans to officially launch the long-awaited version of Office for iPad next week in San Francisco, sources confirmed Tuesday morning.

Entahlah apa masih relevan menggunakan Microsoft Office di iPad, ketika Pages, Numbers dan Keynote sudah lebih akrab di antara para pengguna iPad. Ketiga app yang hadir buat iPad sejak awal itu sudah menjadi bagian dan memiliki tempat tersendiri di hati pecintanya, membuat Microsoft mungkin harus memutar otak mencari strategi buat merebut hal itu.

Baca juga: Office for iPad Akan Meluncur Pertengahan Tahun 2014


Namun, dengan hadirnya Office for iPad ada juga hal positifnya. Tentu app ini akan menarik banyak sekali orang-orang yang tidak bisa hidup tanpa Microsoft Office, untuk menggunakan iPad sebagai tablet pilihannya. Benar?

[source site_name = “GigaOm” site_url = “http://gigaom.com/2014/03/18/at-last-office-comes-to-ipad-a-sure-sign-that-the-times-are-changing-at-microsoft/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest